Dream , Believe, and make it Happen !!

Senin, 02 April 2012 0 komentar

"kalau sudah besar mau jadi apa?" tanya ibu. "mau jadi polwan ma" jawabku . Masing masing dari kita pasti memiliki cita cita. Coba hitung, sudah berapa kali cita cita kita dari kecil berubah ? hehe .. Tak terhitungkan .
Terkadang saya bingung mau jadi apa saya nanti. Polwan kah ? Guru ? Front Office ? Fotografer ? Model ? Hakim ? Jaksa ? hahaha atau Flight Attendant ? =))
Berharap dari awal ingin jadi seorang POLWAN, mengabdikan diri kepada POLRI ... mimpi entah terlalu tinggi atau bagaimana , belum apa apa sudah tak ada harapan ..
saat itu cuma bisa berkata "yasudahlah"


Tapi saya percaya Tuhan punya rencana yang baik untuk masa depan saya , saat ini saya cuma bisa berusaha melakukan yang terbaik agar ita cita saya kelak tercapai, bisa membahagiakan kedua orangtua saya dan pastinya membuat mereka bangga . Astungkara


Tapi kupercaya satu hal, Tuhan tak pernah tidur. Tuhan selalu ada untuk ku dan keluarga. Banyak motivasi hidup ini yang bisa kita contoh, terlalu banyak kata yang bisa mengungkapkan itu semua.

"Dream, believe, and make it happen. If you can dream it, you can do it"

"Bermimpilah, percaya, dan mewujudkannya. Jika kamu dapat memimpikannya, kamu dapat melakukannya"


Kuncinya adalah mimpi. Jangan takut untuk bermimpi karena bermula dari mimpi lah maka ada orang hebat seperti Einstein .

"Never let go of your dreams,believe it,pursue it,give every bit of your efforts to make it come true n soon you’ll be walking towards it confidently"

 
"Jangan pernah melepaskan impian mu, percaya, mengejar, berikan setiap sedikit usahamu untuk mewujudkannya dan segera kamu akan berjalan ke arah itu dengan penuh percaya diri"

 
"Miracles do exist. It just takes time, it takes patience and later on if you keep on trying and believing, you'll definitely get it."


"Mukjizat memang ada Ini hanya membutuhkan waktu, butuh kesabaran dan kemudian hari jika Anda terus berusaha dan percaya, Anda pasti akan mendapatkannya.."

"never stop dreaming, never stop believing and never stop trying as miracles do exist!"

"jangan pernah berhenti bermimpi, jangan pernah berhenti percaya dan jangan pernah berhenti mencoba sebagai mukjizat memang ada!"


SEMANGAT WANNABES !!! Im coming =))


0 komentar:

Posting Komentar