Aku adalah aku

Senin, 05 Maret 2012 0 komentar
Dulu waktu masih kecil, saya pengennya cepat cepat TK. Udah gak sabar , saking ga sabarnya saya udah mulai beli beli alat sekolah hahaha semangat banget . Akhirnya saya bersekolah di TK Kristen Polycarpus  eh udah TK pengen cepet SD biar uang jajan nambah .. akhirnya SD saya 6 tahun saya tamati di SDI tenukiik .. SD yang tidak terlalu jauh dari rumah .. yalumayan lah bisa olahrga siang siang gitu jalan kaki sama sahabat seperjuangan .

Bisa dibilang masa SD adalah masa kepintaran saya entah karena sedikitnya saingan atau gimana ya. Lumayan berasa juga tuh sekolah 6tahun dengan teman yang itu itu aja . ada aja tingkah konyol yang mengundang emosi , senang ... hahahaha jadi keinget sama teman teman SD ku . Where r u everybody ??
di saat SD pengen banget cepet cepet masuk SMP . kenapa ? karena SMP keren aja .. pake dasi gitu udah soksok pejabat . masuk SMP lumayan bin lumanyu . ada masa MOs yang bikin hari hari penuh kesedihan . Finally, sayapun diterima di SMPN 1 ATAMBUA :)
Sampai SMP itu ad masa paling indah, suram, ceria wah campur aduk deh kejadiannya yang bisa bikin sedih dan tertawa.
singkat cerita sayapun LULUS dengan nilai yang biasa aja menusut saya. karena menurut saya gak perlu ber euforia berlebihan . ini baru awal , masih banyak hal hal didepan kita yang harus kita hadapi.
Masuk SMA . hanya satu pikiran saya waktu itu : BINGUNG.
bingung mau sekolah dimana ? SMA ? SMK ?
maunya masuk SMA semat mata demi kuliah di Fakultas Hukum gitu .. pengen jadi pengacara, atau hakim biar bisa menindas para koruptor d negeri kita hehehehe tapi apa daya ada sedikit kendala. "yasudahlah..."
kembali ke cita cita utama : POLWAN. pengen jadi polwan soalnya polwan itu kan keren, berani pokoknya pengen banget ! tapi apa daya pada intinya saya harus mengucapkan "yasudahlah.." lagi
bingung mau sekolah dimana singkat cerita sayapun bersekolah di STM . hahaha jurusan Multimedia .
sangat biasa... bukan karena saya hobi sama komputer, cuma karena komputer itu kan di butuhkan disetiap profesi pekerjaan . jadi sementara saya masih "bingung" mau jadi apa mending saya cari aman di STM dulu deh .
daaaan sekarang cita cita saya cuma satu yaitu berusaha menjadi orang yang sukses dan bisa membahagiakan kedua orangtua saya . Astungkara
Saya pengen sekolah di Sekolah Pelatihan gitu . Karena disamping lebih mep[eririt waktu dan umur juga sepertinya lebih menjanjikan daripada kuliah umum yang amat sangat lam prosesnya dan belum tentu juga dapat kerjaan. Iya kan ?
kepikiran di sekolah penerbangan .. namanya rahasia entah jadi apa saya nanti itu masih rahasia Ida Sang hyang Widhi Wasa, yang penting saya berusaha untuk mencapai nya..
 

0 komentar:

Posting Komentar